-->

COBAN RAIS

 
air terjun Coban Rais
Coban Rais

Coban Rais salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi dan menjadi primadona wisata Batu , Coban Rais salah satu dari beberapa Air Terjun yang terletak di kawasan wisata Kota Batu. 

Untuk menuju Kota Wisata Batu Kita bisa melalui kota malang , kediri maupun dari arah mojokerto yang melewati pemandian air panas Cangar.

Coban Rais terletak di Dusun Dresel, Desa Oro-oro Ombo, Batu atau sekitar 3,5 km dari kota Batu. 
Untuk menuju ke destinasi Air Terjun Coban Rais ini, kita harus sedikit menguras energi, bersabar dan bersemangat dikarenakan jalan yang kita lalui cukup jauh dan menantang. 

Tapi kita tidak perlu khawatir karena setiap langkah menuju ke air terjun Coban Rais, kita akan disuguhi dengan keindahan alam hijau ditemani  kicauan burung yang merdu dan gemercik sungai hutan yang sangat eksotik. 

Bukan hanya itu, karena lokasinya yang berada di kawasan pegunungan dengan udara yang dingin menyejukkan semakin membuat perjalanan kita nanti tidak akan terasa bahkan akan membuat kesan tersendiri kepada para wisatawan. 
Setelah sampai di lokasi utama Coban Rais, disini kita akan terbayarkan kelelahan kita setelah menempuh perjalanan jauh tadi dan menjadi puncak kepuasana tersendiri bagi Kita. Bagaimana tidak, Air Terjun Coban Rais memiliki ketinggian sekitar 20 meter ini siap memikat perhatian siapa saja yang memandangnya dengan keindahan hempasan air dari atas tebing yang sangat menakjubkan. 

Selain wisata Coban Rais, kawasan Kota Batu juga memiliki objek wisata Air Terjun yang lain Seperti Coban Putri, Coban Talun Coban Rondo dan masih banyak lagi yang bisa kita kunjunggi waktu kita berkunjung ke daerah wisata batu.

0 Response to "COBAN RAIS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel