-->

Coban Putri Yang Menawan



Coban Putri menjadi tujuan wisata yang sangat menjajikan buat para pecinta pemandangan alam yang mempesona. Coban Putri yang terletak tidak jauh dari Coban Rais ini terletak di daerah kawasan Wisata Batu, Malang Jawa Timur.
Coban Putri Yang Menawan
Coban Putri Yang Menawan

Di Coban Putri ini terdapat spot selfi yang menarik

Dua ayunan yang saling berdampingan. Yang tiangnya di balut dengan indahnya bunga, ada jembatan yang terbuat dari bambu menambah keindahan tempat ini.  Dan tak kalah menariknya ada Sport Tangan besar disini yang didepannya menyuguhkan indahnya penggunungan sekitar.
spot Selfi yang sangat cantik dan menawan hati dengan berbagai macam pernak perniknya. Air terjun yang bertingkat ini akan menambah tempat ini semakin menarik , terutama yang lagi tren adalah air terjun bertingkatnya.

Untuk bertandang ke Coban Putri ini kita tidak perlu mengguras banyak uang dan tenaga karena Letak coban ini bisa di telusuri menggunakan sepeda motor atau mobil langsung ke dekat air terjunnya. Untuk biaya masuk sebesar Rp 8000 per orang dan untuk parkir kendaraan sebesar Rp 3000. Jadi sangat murah sekali.

Coban Putri ini terletak di oro-oro ombo kota wisata Batu yang bisa kita tempuh langsung dari kota malang. Nanti teman teman bisa ambil arah BNS atau Predator FUN PARK dari arah kota batu nanti teman teman akan menemukan petunjuk arah menuju wisata Coban Rais dan Coban Putri. Dari situ sekitar 1 km kamu tinggal menggikuti penunjuk jalan yang ada, meski jalan belum beraspal kendaraan sepeda motor atau mobil bisa langsung masuk ke lokasi wisata Air terjun ini.

Keindahan Coban ini sangat pantas kita kagumi karena bisa memanjakan mata kita dengan panorama pegunungan,   Dengan air terjun yang cukup deras ini membuat butiran butiran air terbawa oleh angin menerpa wajah dan tubuh kami saat berdiri didekat air terjunnya.


Coban Putri ini merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di kota batu yang wajib kita kunjungi  disaat kita sedang berada di kota Batu.

0 Response to "Coban Putri Yang Menawan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel