-->

GROJOKAN / COBAN SEWU MALANG




Coban Sewu adalah salah satu objek wisata air yang terkenal di Malang. Terletak di Desa Pandesari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Coban Sewu menawarkan pemandangan air terjun yang spektakuler.

Air terjun Coban Sewu memiliki ketinggian sekitar 120 meter dan terdiri dari beberapa tingkatan yang menjulang tinggi. Keunikan nama "Coban Sewu" berasal dari bahasa Jawa yang berarti "seribu air terjun", menggambarkan air terjun ini yang terlihat seperti banyak air terjun yang turun bersamaan dari tebing batu karang.



Untuk mencapai Coban / Grojokan Sewu, pengunjung perlu melakukan trekking sekitar 2 kilometer melalui jalur alami dengan medan yang cukup menantang. Selama perjalanan, Anda akan melewati jalan setapak yang dikelilingi oleh keindahan alam, seperti pepohonan hijau dan sungai kecil yang mengalir. Setibanya di Coban Sewu, pengunjung dapat menikmati panorama indah air terjun dan area sekitarnya.

Pastikan untuk selalu berhati-hati dan mengikuti petunjuk keselamatan saat mengunjungi Coban Sewu. Selain itu, periksa juga kondisi cuaca dan aksesibilitas sebelum pergi, karena terkadang air terjun ini dapat ditutup sementara karena faktor keamanan atau cuaca yang buruk.

0 Response to "GROJOKAN / COBAN SEWU MALANG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel