-->

WISATA AIR BOON PRING TUREN


wisata air boon pring di malang
wisata air boon pring di malang

Wisata air Boon Pring menjadi primadona wisata alam termurah baru baru ini di daerah malang selatan. 
Ademan Boon pring bersuasana alam bebas dengan pemandangan hamparan sawah dan pohon pohon bambu atau pring disekitarnya.

Letak wisata ademan boon pring ini secara administratif  terletak di kabupaten malang tepatnya di desa Sanan Kerto kecamatan Turen.
Ekowisata Ademan Boon Pring ini merupakan sebuah wisata di perbukitan yang dipenuhi dengan beraneka macam jenis bambu. Dan di tengah hutan bambu ini terdapat sebuah danau kecil yang dijadikan sasaran wisata air. Disini kita bisa bermandi atau mengelilingi danau dengan menggunakan Perahu.

Wisata Boon pring ini sendiri telah ada sejak tahun 1980 an menurut masyarakat sekitar wisata. Namun baru menjadi populer di tahun 2014 yang lalu setelah diadakan acara Grebeg Sesajen Desa.
Di tengah tenggah danau ini ada pulau kecil yang di jadikan wahana bermain sekaligus spot foto yang menarik.



Untuk masuk ke wisata ini penggunjung dikenakan tarip hanya 5000 rupiah saja. Disini juga telah dibangun kolam renang untuk anak anak.

Nah sebelum kamu berkunjung ke destinasi wisata ini silahkan simak video perjalanan kami beberapa waktu lalu di Ademan boon pring berikut ini.





0 Response to "WISATA AIR BOON PRING TUREN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel