-->

Coban Jahe


Coban Jahe


Lokasinya yang tersembunyi di kawasan Tumpang ini sangat  anggun menghiasi Coban Jahe yang sangat rupawan. Tebing yang menjulang tinggi, bebatuan yang masih besar, hijaunya pepohonan yang meneduhkan dan air yang terpancar deras dari ketinggian begitu kuat menjunjung kesan alami dan masih lestari.

 
Coban Jahe
Coban Jahe


Coban Jahe
Coban Jahe


Saat hari biasa pengunjung Coban Jahe ini rata rata sekitar 200 an orang dan kalau hari libur bisa lebih dari 500 pengunjung.

Coban Jahe
Coban Jahe
 

Coban Jahe
Coban Jahe


Harga tiket hanya 5000 rupiah per orang. 
dengan adanya pintu Tol dipakis dibuka akan semakin banyak pengunjung yang mengunjungi tempat wisata air terjun coban jahe ini


Coban Jahe
Coban Jahe

Untuk menuju Coban Jahe ini kita bisa melalui  dari kota Malang patokannya setelah melewati gapura selamat datang di Kota Tumpang, ada penunjuk arah menuju Coban Jahe Waterfall tidak jauh dari gapura tersebut. Dari sini ada pertigaan jalan masuk ke arah kiri, menuju perkampungan penduduk. Jalan yang harus dilalui hingga lokasi air terjun masih sekitar 7 km lagi. 
Sepanjang jalur menuju coban jahe tidak banyak penunjuk jalan, jadi harus sering bertanya kepada penduduk setempat. Perlu diperhatikan jika 1,5 km sebelum lokasi air terjun Coban Jahe, rute jalan masih berupa jalan setapak. Beberapa bagian bahkan harus melewati pematang sawah. Jika sedang musim hujan kondisinya becek dan licin. 
Jadi tidak disarankan menggunakan kendaraan bermotor, lebih baik berjalan kaki sambil menikmati pemandangan sepanjang jalan.
selamat menikmati keindahan Coban Jahe ini.

0 Response to "Coban Jahe"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel