-->

WISATA AIR HANGAT CANGAR

Wisata air Hangat Cangar

Wisata Air hangat Cangar ini merupakan salah satu tempat yang menjadi favorit bagi para wisatawan domestik maupun wisatawan lokal yang ingin berendam air hangat yang alami, menurut para warga sekitar disamping air yang hangat ini bisa membuat tubuh menjadi segar ,airnya juga bisa untuk menyembuhkan penyakit gatal-gatal karena Sumber Air hangat ini langsung dari gunung dan mengandung sulfur atau belerang. Pemandian Air hangat cangar ini terletak dikawasan hutan yang masih sangat alami dan masih banyak binatang hutan yang berkeliaran seperti Monyet yang sering terlihat bergelantungan yang hampir tidak merasa terusik dengan kehadiran para pengunjung wisata air hangat cangar ini , mirip keberadaan monyet dikawasan pemandian wendit, dan berbagai burung lokal yang masih banyak berterbangan sesekali berhingap didahan sambil mengeluarkan suara merdunya menambah kedamaian suasana di tempat ini. Wisata air hangat ini secara geografis terletak diwilayah kelurahan Tulung Rejo Kecamatan Bumiaji Kota Wisata Batu.

Para penggunjung sangat betah berlama-lama untuk berendam di dalam kolam air hangat ini, perlu diketahui kalo berendam disarankan jangan sapai perut dalam keadaan kosong, atau jika saat berendam terasa mual disarankan agar cepat keluar dari kolam agar tidak sampai pingsan.
Untuk harga tiket masuk ke kawasan wisata air hangat Cangar ini tergolong sangat murah yaitu hanya  sebesar Rp 6000/orang rupiah saja per orang dan kawasan parkir di tempat ini sangat luas.


0 Response to "WISATA AIR HANGAT CANGAR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel