-->

WISATA AIR WENDIT / WENDIT WATER PARK

Pemandian Wendit berada di daerah malang bagaian Timur tepatnya di Desa Mangliawan Kecamatan Pakis Kabupaten Malang Sekitar 8 Km dari pusat Kota malang. 
Pemandian Wendit ini sekarang berganti nama dengan WENDIT WATER PARK, pemandian Wendit ini merupakan Obyek wisata air yang tua keberadaannya tetapi sampai kini masih populer menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan dikarenakan tempat ini memiliki air yang jernih dan sejuk disamping itu pemandian Wendit ini terus berbenah untuk mempercantik diri.

WISATA AIR WENDIT / WENDIT WATER PARK
WISATA AIR WENDIT / WENDIT WATER PARK



Pemandian Wendit sekarang memiliki banyak wahana yang bagus dan sayang kalau dilewatkan, Yang menjadi Primadona di Pemandian Wendit ini yaitu Water Park nya yang menawarkan beraneka ragam wahana yang sangat menarik untuk dinikmati. Water Park Wendit ini menyediakan beraneka ragam wahana air seperti Waterboom, sepeda air Kolam renang, Kolam gelombang , kolam arus dan restoran apung. 
Selain wahana air di wisata Pemandian Wendit ini juga ada fasilitas permainan lain seperti Worm Coaster, pentas musik, Bom bom Car, Outbound, spa, Cottage, foot Center dan berbagai toko yang menjual beraneka ragam oleh oleh dan cindra mata Khas wisata air Pemandian Wendit.

Di area wisata air Wendit ini masih Banyak pohon pohon yang telah berumur tua namun masih terlihat kokoh  dan rindang. terus jangan kaget atau takut kalau di pepohonan terlihat kera kera yang bergelantungan berlompatan kesana kemari dengan asiknya, binatang ini menjadi penghuni tetap di wisata wendit ini bahkan dengan keberadaan kera kera ini menjadi ciri khas tersendiri untuk Wisata Wendit ini.

Mata air di Wendit ini oleh masyarakat sekitar dinamakan Mbah Kabul yang diyakini mempunyai khasiat untuk awet Muda dan menyembuhkan penyakit bagi  orang yang mandi, cuci muka atau meminum air disini. Menurut kepercayan air di Wendit ini adalah sumbernya dari sumber air Bromo yaitu air Widodaren. Nama mata air Mbah Kabul ini diambil dari nama beliau yang telah pertama kali menemukan dan merawat mata air ini ( Babad Alas kalo orang jawa )

 
WISATA AIR WENDIT
WISATA AIR WENDIT 



Untuk menuju keWendit ini kita bisa mempergunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum melalui terminal Arjosari. Kita naik Angkutan jalur  pedesaan  yaitu jalur AT ( Arjosari Tumpang ) nanti bisa langsung turun didepan  tempat Wisata Wendit ini. Karena wisata pemandian wendit ini berada di pinggir jalan utama.
Untuk harga tiket tergolong murah dan tidak akan menguras kantong kita.

0 Response to "WISATA AIR WENDIT / WENDIT WATER PARK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel