-->

Wisata Air Sumber Taman

Wisata Air Sumber Taman
Wisata Air Sumber Taman
Sumber taman terletak di desa karang suko kecamatan Pagelaran kabupaten malang. 
sumber taman terletak di antara dua desa Brongkal dan desa Karangsuko. Untuk sampai ke pemandian sumber Taman ini tidak terlalu sulit karena akses masuk ke tempat wisata ini sangat bagus, Kalo dari malang kota kita bisa Lewat dua arah, lewat arah Kepanjen dan Arah Gondanglegi. Jika berangkat dari Kota Malang, maka hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi. Jika dari Kota Kepanjen berjarak sekitar 5 km ke arah timur atau jika dari Gondanglegi dapat ditempuh sekitar 15 menit menuju arah barat untuk sampai ke sumber taman ini.  

Sumber Taman memiliki pemandangan yang sangat bagus di kelilinggi pepohonan yang rindang sekali, Air sumber taman sangat jernih sekali dan sumbernya begitu besar , dan oleh masyarakat sekitar di samping untuk tempat wisata Sumbertaman di pergunakan untuk pengairan sawah sawah disekitar area sumber taman
Sumber Taman sendiri cukup luas dengan kedalaman sekitar 1 – 2 meter dan luas sekitar 30 meter persegi. ada yang diperuntukkan untuk anak anak dan orang dewasa, air kolam sangat jernih dan segar sekali, kita pasti akan dibawa kesejukan suasana disekitar kolam . Selain sebagai tempat wisata air, Sumber Taman juga sering dijadikan tempat perkemahan maupun outbound oleh anak anak sekolah maupun umum. DiSaat akhir pekan apalagi liburan panjang, pemandian Sumber Taman ini sangat ramai dikunjungi wisatawan yang menghabiskan waktu bersama keluarga. Pada hari-hari tersebut jumlah pengunjung yang datang ke Sumber Taman bisa meningkat drastis dari hari hari biasa.
Untuk masuk ke kawasan wisata Sumber taman ini penggunjung dikenakan tiket masuk yang sangat murah sebesar 2.000 rupiah saja.


Berlibur ke wisata alam Sumber Taman tidak perlu khawatir dan repot membawa bekal dari rumah karena di kawasan wisata ini terdapat banyak warung dan kios yang menjual beragam makanan. Mulai dari yang hanya sekedar jajanan cemilan ringan, makanan berat hingga beragam pilihan minumanpun tersedia disini. Soal harga, tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau dan  murah

0 Response to "Wisata Air Sumber Taman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel